Selasa, 19 Agustus 2008

KEMENANGAN NO.1… KEMENANGAN UMAT!!!

Akhirnya
Rakyat (Masyarakat Kota Bandung) memilih dan menginginkan seorang pemimpin yang Berpengalaman, Teruji, Terbukti dan Terpuji….

Setelah melalui proses perjuangan yang cukup panjang, kurang lebih 2 bulan lamanya, seluruh Tim Kampanye dari 6 Partai pengusung dan Partai Pendukung yang tergabung dalam Koalisi Saledri. Bekerja tak mengenal lelah dan mengenal waktu… terkadang pagi jadi malam, begitupun sebaliknya malam menjadi pagi, saling bahu-membahu untuk berpikir, bergerak dan berkerja untuk mensukseskan Calon Walikota dan Wakil Walikota No.1 DADA-AYI.

Terkadang perbedaan pendapat, pola pikir dan Ide terjadi, tetapi tidak menjadikan masalah karena Tim memiliki satu tujuan agar Calon No.1 jadi pemenang dan dapat melanjutkan kembali Program yang telah dijalankan sebelumnya…

Baju kita awalnya berbeda, tetapi saat berikrar dan bergabung di Posko Pemenangan DADA-AYI, yang bertempat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 81 kota Bandung, Kita semua menanggalkan sejenak Baju Politik dan memakai 1 baju yang sama yaitu, TIM KAMPANYE DADA AYI.

Tak terasa, perjuangan itu telah mencapai Klimaksnya. Karena, 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 10 Agustus 2008, telah dilakukan Pemilihan Kepala daerah Langsung (PILKADA). Dan seperti yang telah kita ketahui bersama hasil dari Quick Count LSI memperlihatkan Pasangan yang Kita Usung dan Kita Dukung Memimpin dengan perolehan suara yang Fantastis yaitu 64,37%.

Alhamdulillah,,,, akhirnya Perjuangan Kita berujung dengan Manis, tapi ingat Perjuangan ini bukan berarti akhir dari segalanya melainkan Awal dari Tantangan yang baru. Kontrak Politik dengan Masyarakat, Program yang telah dijanjikan saat Kampanye haruslah diwujudkan agar Kota Bandung ini menjadi Kota Yang BERMARTABAT. Seperti yang diinginkan oleh Kita dan Masyarakat.

Kami dari Komando Cabang Brigade Hizbullah Bulan Bintang Kota Bandung, yang merupakan salah satu dari sekian banyak yang tergabung dalam TIM KAMPANYE DADA-AYI, tak ingin merasa besar kepala dan lupa dengan komitmen awal yaitu Berjuang demi Amar Ma’ruf Nahi Mungkar demi terwujudnya Izzul Islam wal Muslimin, akan senantiasa berusaha untuk mengingatkan Kang Dada-Kang Ayi untuk senantiasa mengingat dan menjalankan Program yang telah dijanjikan saat Kampanye kemarin.

Akhirnya, kami Ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Allah SWT, yang masih memberikan ijin dan ridho-Nya kepada Pasangan Yang Kami Usung, kepada Masyarakat kita Bandung yang telah Mempercayai Kang Dada-Kang Ayi untuk memimpin kota Bandung 2008-2013, dan kepada seluruh teman-teman di Tim Kampanye Gabungan DADA-AYI yang tak dapat disebutkan satu persatu.

KOMANDO CABANG BRIGADE HIZBULLAH
BULAN BINTANG KOTA BANDUNG
TOMMY DRAJAT, S.Kep

Tidak ada komentar: